Cristiano Ronaldo Berterima Kasih Kepada Rekan-Rekannya Di Real Madrid

Ronaldo menyebut ini adalah pekan yang indah buat dirinya dengan meraih Ballon d’Or dan Piala Dunia.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengakui timnya sempat kesulitan di final Piala Dunia Antarklub, namun ia senang bisa mengakhiri tahun ini dengan tambahan gelar.

Los Blancos akhirnya memastikan raihan gelar Piala Dunia Antarklub usai menundukkan perlawanan Kashima Atlers dengan skor 4-2 melalui babak perpanjangan waktu. Ronaldo mencetak hat-trick di pertandingan ini, satu gol melalui titik putih pada menit ke-60 dan dua gol lagi di masa perpanjangan waktu.

Buat Ronaldo, gelar ini melengkapi kesuksesan dirinya karena baru-baru ini ia juga mendapat penghargaan Ballon d’Or.

“Kami banyak kesulitan, tapi untuk menang, Anda harus menderita. Dan, kami mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik,” ujar Ronaldo kepada TVE.

SIMAK JUGA – James Rodriguez Pertimbangkan Hengkang Di Januari

“Ini adalah pekan yang sangat menyenangkan, dengan Ballon d’Or dan Piala Dunia ini, tahun impian. Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan, karena tanpa mereka, Cristiano tidak bisa memenangi trofi individu yang diraihnya.”

“Ini adalah tahun yang tidak terlupakan di level kolektif dan level individual. Kami memenangi Liga Champions, Piala Super [Eropa], Kejuaraan Eropa [bersama Portugal], dan sekarang Piala Dunia, serta beberapa hari yang lalu Ballon d’Or.”

“Sulit memilih salah satunya, tapi Kejuaraan Eropa terasa lebih spesial karena itu adalah yang pertama kali.”