Claudio Marchisio Waspadai Motivasi Balas Dendam AC Milan

Marchisio meminta timnya tak meremehkan motivasi Rossoneri yang ingin membalas kekalahan di final Coppa Italia musim lalu.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Claudio Marchisio meyakini AC Milan memiliki motivasi untuk melakukan balas dendam kekalahan saat bertemu Juventus dalam duel Supercoppa Italiana di Qatar, Jumat (23/12) esok.

Bianconeri sukses mengalahkan Milan dengan skor 1-0 dalam laga final Coppa Italia musim kemarin, dan Marchisio meminta timnya untuk mewaspadai Rossoneri, yang mampu menang 1-0 dalam pertemuan pertama Serie A musim ini.

Claudio Marchisio Minta Waktu Adaptasi

“Ini merupakan duel satu laga melawan tim yang sudah mencatatkan awalan bagus musim ini, jadi kami harus menampilkan yang terbaik untuk bisa menjadi yang terdepan,” ujar gelandang berusia 30 tahun itu kepada reporter.

“Milan akan berbahaya untuk dua alasan, pertama mereka lapar akan pembalasan setelah final Coppa Italia dan yang kedua mereka datang ke sini dengan bekal positiv di paruh pertama musim ini.”

“Mereka memang tak dalam perburuan juara musim kemarin, tapi sudah memulai musim ini dengan baik, terlebih dengan hasrat besar para penggawa muda mereka. Kami menantikan laga 90 menit yang sulit, mereka datang ke sini untuk menang dan berusaha menjauhkan trofi dari kami.”

“Yang menentukan nantinya adalah kemampuan kami untuk bisa memaksimalkan setiap peluang dalam setiap tantangan yang dihadapi. Kami ingin menutup tahun 2016 dengan sempurna, dengan meraih prestasi.”