Christian Pulisic Tidak Tutup Kemungkinan Untuk Hengkang Ke Liga Primer Inggris

Pulisic merasa senang dengan kehidupannya di Dortmund tapi mengatakan tidak menutup peluang hengkang ke Liga Primer.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Bintang muda Borussia Dortmund Christian Pulisic mengatakan tidak bisa menutup kemungkinan untuk hengkang ke Liga Primer Inggris, di tengah beredarnya rumor tentang kepindahannya ke Liverpool.

Pemain berusia 18 tahun itu mampu tampil impresif sejak mendapat kesempatan di bawah arahan Thomas Tuchel, performanya membuat ia dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya. Hal itu kemudian membuat petinggi Dortmund berencana membahas kontrak baru dengan pemain timnas Amerika Serikat itu.

SIMAK JUGA: Liverpool Sempat Tawar Christian Pulisic £12 Juta

Liverpool menjadi klub yang paling santer dikabarkan menginginkan Pulisic, setelah sang manajer Jurgen Klopp ingin menambah pilihannya di lini serang. Meski mengaku bahagia di Dortmund, Pulisic tidak menutup peluang untuk hengkang ke klub Liga Primer di masa mendatang.

“Saya pikir di sepakbola Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi dalam karier Anda, itulah keindahannya,” ungkap Pulisic dalam sesi Facebook chat dengan para fans, ketika ditanya tentang kepindahannya ke Inggris.

SIMAK JUGA: 2016 Jadi Tahun Terbaik Christian Pulisic

“Tapi saat ini saya bersama Dortmund dan sangat bahagia. Saya mendapatkan tempat dan bekerja keras untuk tim itu.”

Pulisic mencetak dua gol dan enam assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi bersama Dortmund sepanjang musim ini.