Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Diego Costa

Kubu The Blues kabarnya siap memberi perpanjangan kontrak untuk penyerangnya itu menyusul performa gemilangnya musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea, akan memberi perpanjangan kontrak untuk Diego Costa, demikian diklaim Daily Mirror.

Menurut laporannya, Costa, yang masih terikat kontrak sampai Juni 2019, akan menerima dua tahun perpanjangan sebagaimana gajinya dinaikkan menjadi £200 ribu per pekan.

SIMAK JUGA: Nemanja Matic Belum Ingin Bicarakan Juara

Penyerang berusia 28 tahun itu awalnya menyepakati kontrak berdurasi lima tahun saat pindah ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid pada 2014 silam, dengan ia menerima bayaran mencapai £150 ribu per pekannya.

Atletico sendiri pernah mencoba memulangkannya saat masa depan sang pemain terlihat tidak pasti di musim panas lalu, namun ia memilih bertahan dan bertransformasi di bawah arahan Antonio Conte.

Di musim ini, penyerang internasional Spanyol itu kembali menunjukkan ketajamannya seperti musim pertamanya membela The Blues, dengan ia sejauh ini mencatatkan 13 gol dan lima assists dari 17 penampilannya di Liga Primer.