Chelsea Miliki Pertahanan Dengan Skor Tertinggi

Chelsea memiliki lini belakang paling produktif di gim fantasi EPL Manager, diikuti para bek dari Tottenham Hotspur.


OLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Kami melanjutkan liputan EPL Manager (https://www.eplmanager.com), salah satu gim fantasy sepakbola paling populer bagi fans lapangan hijau di Asia.

Statistik

Sejalan dengan catatan fantastis pertahanan Chelsea sejak kekalahan terakhir di Arsenal pada Oktober, ada empat pemain Chelsea di antara sepuluh bek dengan poin tertinggi menyusul 17 pekan berjalan musim ini.

Cesar Azpilicueta saat ini menjadi bek dengan poin tertinggi (76) di EPL Manager Fantasy. Ia menjadi starter di semua pertandingan Chelsea musim ini, Azpilicueta memainkan peran penting dalam 11 kemenangan beruntun Chelsea. Kebanyakan poin Azpilicueta datang dari sepuluh clean sheet (4 poin untuk clean sheet). Dia melewati Gary Cahill untuk posisi puncak pada akhir pekan kemarin saat menang atas Crystal Palace berkat assist menawan (3 poin untuk assist) kepada Diego Costa.

Bersama Gary Cahill, yang juga menjadi starter dalam 17 pertandingan musim ini karena absennya John Terry, ia terpaut satu angka di belakang Azpilicueta dan Marcos Alonso dengan 70 poin (1 gol dan 2 assist) pada tempat ketiga, para pemain belakang Chelsea jelas memberi keuntungan bagi tim fantasi EPL Manajer yang terus memakai jasa mereka dalam dua bulan terakhir.

Pemain Chelsea lain – David Luiz, juga berada dalam sepuluh besar bek berpoin tertinggi dengan 57 angka.

Juga yang layak untuk disebut adalah bek Tottenham – Kyle Walker dengan empat assist, Jan Vertonghen yang bermain setiap menit untuk Spurs di EPL musim ini, dan Danny Rose dengan dua gol dan dua assist (enam angka untuk gol yang dicetak seorang bek).

Bisa disimpulkan berdasarkan performa sejauh ini, bek Chelsea dan Tottenham adalah pemain yang harus dimiliki untuk tim EPL Manager agar bisa bersaing di papan atas liga kompetitif. Akan menarik juga untuk melihat apakah Chelsea dan Tottenham bisa melanjutkan performa impresif pertahanan mereka dan memberi lebih banyak angka untuk tim EPL Manager yang menyertakan mereka dalam skuat. 

Liga Baru Pixel Dibuka Sekarang!

EPL Manager terus memperkenalkan gadget elektronik terbaru sebagai hadiah pemenang liga kompetitif. Liga Pixel menghadirkan ponsel Google Pixel terbaru sebagai hadiah utama.

PEMENANG: Google Pixel

RUNNER-UP: iPhone 7 32GB

KETIGA: Xiaomi MI5

Batas akhir pendaftaran Liga Pixel adalah Senin, 6 Desember, satu jam sebelum kick-off pertandingan pertama. Liga akan dimainkan selama enam pekan pertandingan dan akan berakhir pada 1 Februari. Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai Liga Kompetitif dan hadiah – kunjungi LIGA pada https://eplmanager.com .

Fitur EPL Manager Fantasy Football termasuk hasil pertandingan live dan pembaruan poin secara real-time, dengan data disuplai oleh OPTA, media partner resmi kasta tertinggi sepakbola Inggris.

EPLManager tersedia dalam berbagai bahasa di  https://eplmanager.com/  dan aplikasi mobile.

Daftar sekarang untuk memainkan gim menarik ini dan menangkan hadiah istimewa!