Carlo Ancelotti Nantikan Bentrok Kontra RB Leipzig

Pelatih Bayern Munich itu menantikan bentrok kontra RB Lepzig tengah pekan esok, yang jadi penentu pemuncak klasemen Bundesliga di speiltag 16.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Dalam dua pekan terakhir, Bayern Munich telah kembali ke treknya dengan memenangi tiga spieltag terkini Bundesliga Jerman.

Terakhir, pada Minggu (19/12) malam WIB, kemenangan krusial Die Roten raih di markas Darmstadt berkat gol tunggal Douglas Costa.

SIMAK JUGA: Ancelotti Bicara Ballon d’Or

Bentrok krusial pun siap dilakoni Bayern tengah pekan nanti menghadapi antagonis utamanya, RB Leipzig, yang punya poin sama di puncak klasemen.

Pelatih FC Hollywood, Carlo Ancelotti, mengaku tak sabar untuk lakoni partai besar tersebut. Ia ingin timnya bermain lebih cepat dan mampu menguasai bola di sepanjang laga.

SIMAK JUGA: Ancelotti Akui Kesulitan Lawan Darmstadt

“Pertandingan melawan Lepzig tengah pekan nanti akan berlangsung jauh berbeda. Ini menentukan, kami harus bermain lebih cepat ketika menguasai bola,” kata Ancelotti, seperti dikutip ESPN.

“Selain itu para pemain kami harus bergerak lebih cepat lagi, ketika tak menguasai bola. Itu akan kunci usaha kami raih kemenangan melawan Lepzig,” pungkasnya.