Beppe Marotta: Juventus Selalu Butuh Pemain Italia Untuk Berjaya

Menurut petinggi Juventus itu timnya bisa menjadi juara karena selalu bertumpu pada para pemain asli Italia, dan hal itu akan selalu dipertahankan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Petinggi Juventus Beppe Marotta menyatakan  timnya selalu menjadikan pemain Italia sebagai pondasi tim yang kuat, dan I Bianconeri membutuhkan itu untuk terus berjaya.

Dalam sejarahnya kesuksesan Juventus tidak pernah lepas dari kesuksesan timnas Italia. Marotta menegaskan I Bianconeri akan terus berkomitmen membangun kekuatan tim yang diisi oleh pemain-pemain Italia.  

“Juventus selalu memenangkan sesuatu dengan pondasi tim kuat yang berisi para pemain Italia. Itu tercatat dalam sejarah,” ujar sang direktur umum kepada JTV

SIMAK JUGA: Duo Youngster Atalanta Masuk Radar Juventus

“Faktanya dengan memiliki skuat yang diisi para pemain Italia bisa memberikan hal lebih dibanding diisi para pemain asing.”

“Para pemain Italia sangat paham apa makna dari bermain dan meraih kemenangan, berjuang meraih Scudetto dan mempersembahkan kemenangan bagi para fans.”

“Identitas dari orang Italia adalah sangat teliti dan kuat.”

Saat ini langkah Juventus untuk membangun skuat yang diisi para pemain Italia telah terlihat. Mereka baru saja memperpanjang kontrak pemain asli Italia seperti Daniele Rugani, Stefano Sturaro, dan Leonardo Bonucci.

Juve juga tengah dikabarkan ingin merekrut talenta-telenta muda Italia seperti bek dan gelandang Atalanta Mattia Caldara dan Roberto Gagliardini, keduanya masih berusia 22 tahun.