Benfica Siap Kehilangan Victor Lindelof

Bek asal Swedia itu menjadi target transfer Manchester United, namun pelatih Benfica tidak khawatir kehilangan pemainnya tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


 

Pelatih Benfica Rui Vitoria merasa timnya tidak akan mengalami kehilangan besar meski sang bek Victor Lindelof hengkang ke Manchester United

Kabar terakhir dari Inggris menyatakan United telah menjadikan bek Swedia itu sebagai target transfer utama untuk menambah kekuatan di lini pertahanan jelang bursa transfer Januari mendatang.

Vitoria tidak terkejut melihat sang bek berusia 22 tahun itu menjadi incaran klub yang lebi besar, tapi ia merasa tidak ada alasan untuk panik jika Lindelof memutuskan pindah.

SIMAK JUGA: Zlatan Ibrahimovic Dukung Victor Lindelof Ke Manchester United

“Para pemain kami memiliki banyak kualitas dan mereka menarik perhatian klub lain di bursa transfer,” ujar Vtoria kepada wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (21/12).

“Kami memiliki beberapa pemain muda yang terus berkembang di setiap laga dan punya masa depan cerah. Jika salah satu dari pemain kami pergi, klub telah siap menghadapi itu.”

“Saya tidak perlu mendiskusikan ini dengan presiden klub karena dia sangat paham apa yang terbaik bagi klub tanpa perlu berbicara pada saya. Kami memiliki hubungan yang sangat harmonis.”

Lindelof terikat kontrak denga Benfica hingga Juni 2020, tawaran sekitar €40 juta diperkirakan baru bisa membuat sang pemain hengkang dari Estadio da Luz.