Belanja Musim Dingin Bukan Opsi Pep Guardiola

Guardiola bahagia dengan skuatnya saat ini dan merasa tak perlu mendatangkan amunisi baru bulan depan.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Meski tidak menutup peluang sepenuhnya, Pep Guardiola mengaku tidak banyak berharap terkait aktivitas Manchester City di bursa transfer musim dingin.

Per Januari tahun depan, City akan kedatangan penyerang anyar Gabriel Jesus, menyusul kesepakatan dengan Palmeiras pada musim panas kemarin. Namun, sebagaimana diungkapkan oleh direktur olahraga Txiki Begiristain, Jesus hampir pasti menjadi satu-satunya pemain baru di skuat The Citizens pada Januari mendatang.

Senada dengan Begiristain, Guardiola juga mengaku sudah puas dengan skuatnya saat ini dan merasa tidak terlalu membutuhkan amunisi baru di musim dingin.

SIMAK JUGA: City Siapkan £50 Juta Untuk Van Dijk

“Hingga saat ini, saya merasa gembira dan percaya dengan pemain yang ada di skuat saat ini. Mungkin kami akan mencari pemain baru [di musim dingin], tetapi saya tidak yakin. Melihat situasi saat ini, saya pikir hal itu tidak akan terjadi,” terang Guardiola dalam jumpa pers, Jumat (23/12)

City sendiri belakangan ini dikaitkan dengan beberapa nama, di antaranya adalah Virgil van Dijk (Southampton), Steven N’Zonzi (Sevilla), hingga Moussa Dembele (Celtic).