Barcelona Sama Sekali Tak Pikirkan Pengganti Luis Enrique

Blaugrana masih percaya penuh pada Enrique, yang diharapkan akan memperpanjang masa jabatannya sebagai pelatih.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Barcelona sama sekali tak memiliki rencana cadangan apabila Luis Enrique memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini.

Enrique telah memimpin Blaugrana meraih trofi La Liga Spanyol dan Copa del Rey dalam dua musim terakhir, sebagaimana juga sukses merengkuh titel Liga Champions 2014/15.

Luis Enrique: Barcelona Bermain Di Level Yang Sangat Tinggi

Kontrak pelatih berusia 46 tahun itu akan habis pada Juni mendatang, namun demikian Barcelona bakal senang hati untuk terus bekerja sama dengannya.

“Saya tak ingan apakah sudah memberikan jawaban sebelumnya… tolong pertanyaan selanjutnya,” tanggapan Enrique ketika ditanya soal sikapnya pada kontrak yang akan berakhir.

Di sisi lain, presiden klub, Josep Maria Bartomeu justru merasa yakin Enrique telah mengungkapkan keinginannya untuk terus bertahan.

“Sudah saya katakan beberapa waktu lalu, pada April, bahwa kami akan duduk bersama dan berbincang [soal kontrak baru],” tegas Bartomeu.

“Kami telah banyak menaruh fokus pada pertandingan dan kompetisi, dan itu sangatlah penting bagi kami. Tak ada rencana cadangan soal pelatih, kami ingin ia memperpanjang kontrak.”