Bali United Promosikan Tiga Pemain U-21

Tiga pemain U-21 itu dikontrak dengan durasi yang bervariasi.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bali United terus mempersiapkan tim lebih awal guna menatap kompetisi resmi musim 2017. Setelah mengamankan kontrak tujuh pemain andalan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, kali ini tim Serdadu Tridatu mempromosikan tiga pemain dari tim Bali United U-21 untuk naik ke tim senior pada musim depan.

Tiga pemain muda itu adalah Azka Fauzi Wibowo, Samsul Pelu, dan I Made Andhika Wijaya. Tiga pemain tersebut dikontrak dengan durasi yang bervariasi. Azka dikontrak selama tiga tahun, I Made Andhika diikat dua tahun, dan Samsul Pelu dikontrak satu tahun.

SIMAK JUGA: Bali United Kontrak Gede Sukadana & Miftahul Hamdi Dua Tahun

Dikontraknya tiga pemain itu tak lepas dari peran mereka yang berhasil membawa Bali United U-21 melaju ke partai final ISC U-21 2016. Sayang, pada partai final mereka ditaklukkan PS TNI U-21.

SIMAK JUGA: Persija Imbangi Bali United

“Ya, mereka kami kontrak karena penampilan gemilang mereka di kompetisi ISC U-21. Hal ini juga jadi bukti nyata pembinaan usia muda yang kami lakukan,” kata Indra Sjafri, manajer pelatih Bali United seperti dikutip laman resmi klub.

Di lain pihak, I Made Andhika bersyukur direkrut tim senior Bali United. “Ini kontrak profesional pertama saya. Astungkara saya mampu membayar kepercayaan pelatih dan manajemen dengan penampilan maksimal di lapangan nanti,” ujarnya.