Bali United Perpanjang Kontrak Ahn Byung Keon Dua Tahun

Bek asal Korsel itu pun bertekad bisa membawa tim Serdadu Tridatu menembus posisi lima besar.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bali United akhirnya resmi memperpanjang bek asing mereka Ahn Byung Keon. Bek asal Korea Selatan itu diperpanjang dengan durasi kontrak dua tahun.

“Saya sangat bahagia dan bangga setelah resmi dipercaya kembali membela tim ini (Bali United). Inilah yang saya mau dari awal. Tim ini memiliki masa depan yang sangat cerah. Saya juga merasa sangat bersyukur kepada semua orang yang membantu mewujudkannya,” kata Ahn Byung Keon, dikutip laman resmi Bali United.

Ahn pun mengungkapkan beberapa faktor yang membuatnya tetap bertahan di tim Serdadu Tridatu. Di antaranya dari perkembangan klub, organisasi tim, dan manajemen yang telah bekerja keras membuat Bali United optimal.

SIMAK JUGA: Indra Peringatkan Pemain Bali United

“Suporter kami juga sangat luar biasa. Selain itu, saya juga merasa sangat betah dengan kekeluargaan antarpemain yang sangat baik,” tambahnya.

SIMAK JUGA: Bali United Promosikan Tiga Pemain U-21

Di sisi lain, dia pun menargetkan ingin membawa Bali United semakin berprestasi pada kompetisi resmi musim depan. “Target saya adalah minimal bisa membawa tim berada di posisi lima besar. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan,” tegasnya. 

“Selain itu, saya juga ingin bermain lebih banyak lagi dari tahun kemarin, serta membuktikan kepada pihak manajemen dan staf pelatih bahwa mereka tidak salah untuk memberikan saya kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini,” pungkasnya.