Bali United Incar Posisi Dua Besar Di Kompetisi Musim Depan

Indra menginginkan tahun 2017 menjadi tahun prestasi bagi tim Serdadu Tridatu.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bali United bertekad bisa berprestasi pada kompetisi resmi musim 2017. Maka itu, mereka menjadi salah satu klub yang cukup bergeliat dalam hal perekrutan pemain untuk musim depan.

Di antaranya, mereka mengikat kontrak para pemain andalan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kemudian, tim Serdadu Tridatu juga terus mencoba mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk menambah kekuatan tim.

“Di tahun 2017 kami secara cepat melakukan kontrak pemain dan hampir rampung semua, hanya tinggal di beberapa posisi yang belum kami lakukan kontrak,” kata Indra Sjafri, dalam sebuah wawancara di Bali United TV.

SIMAK JUGA: Indra Sjafri Tak Bisa Lupakan Kemenangan Atas Persib

“Mudah-mudahan di tahun ketiga ini seperti yang kami janjikan yaitu tahun prestasi. Kalau tahun ini kami ada di papan tengah, tahun depan kami harus sudah ada di papan atas atau bisa berprestasi maksimal di posisi tiga atau dua besar,” tegas mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu.

SIMAK JUGA: Indra Peringatkan Pemain Bali United

Seperti diketahui, di ISC A, Bali United hanya mampu menduduki posisi ke-12 klasemen akhir. Itu setelah, mereka hanya mengoleksi 40 poin dari 34 laga yang telah dijalani.