Bali Island Cup 2017 Masih Belum Jelas Kapan Bergulir

Ini karena Bali United masih menunggu jadwal dari Piala Presiden 2017.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


CEO Bali United, Yabes Tanuri mengaku belum tahu apakah ajang Bali Island Cup 2017 bakal dimainkan kapan. Sebab, ia menyatakan masih menunggu jadwal Piala Presiden terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan akan menggelar ajang tersebut.

Yabes menyebutkan pihaknya terkejut dengan banyaknya pemberitaan di media-media kalau Bali Island Cup bakal pada 15 Januari 2017 mendatang. Ini karena sampai sekarang klubnya sedang mengkaji jadwal yang pas untuk menggulirkan perhelatan ini.

SIMAK JUGA: Persib Bandung Tak Siap Ikut Bali Island Cup 2017

“Buat Bali Island Cup 2017 saya juga bingung siapa yang memberitakan. Kami memang ada rencana, namu terkait tanggal belum bisa konfirmasi karena masih tunggu awal tahun nanti,” kata Yabes.

“Kami juga masih ingin lihat kapan jadwal Piala Presiden berlangsung. Karena kami juga prioritaskan siapa saja yang ikut di Piala Presiden nanti,” ia menambahkan.

SIMAK JUGA: Bekuk Persib Bandung, Arema Cronus Kampiun Bali Island Cup 2016

Dijadwalkan Piala Presiden bakal dilaksankan pada bulan Februari 2017. Event tersebut diselenggarakan sebagai pemanasan klub-klub Tanah Air sebelum mengikuti kompetisi resmi bulan Maret mendatang.

Sekadar informasi, Bali Island Cup merupakan ajang tahunan yang biasa dihelat oleh Bali United. Biasa klub asal pulau Dewata ini mengundang tiga tim lainnya untuk berpatisipasi dalam perhelatan tersebut.