Atletico Madrid Lebih Senang Jika David De Gea Gabung Real Madrid

Sang kiper nyaris kembali ke Spanyol pada 2015, petinggi Atletico menyatakan lebih senang jika De Gea gabung Real Madrid dibanding Courtois.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Petinggi Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin akan lebih senang jika David de Gea gabung Real Madrid.

Sang kiper telah lama dihubungkan dengan kabar kepulangannya ke kota Madrid setelah hengkang ke Manchester United sebagai kiper termahal di Inggris pada 2011.

Kiper timnas Spanyol itu nyaris bergabung dengan Real Madrid pada 2015 dengan melibatkan Keylor Navas sebagai bagian dari transfer, namun hal itu gagal terwujud karena telah melewati tenggat bursa transfer. Setelah kegagalan itu De Gea pun berkomitmen untuk menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

SIMAK JUGA: Real Madrid Bidik Thibaut Courtois

Kini Real Madrid dikabarkan tertarik merekrut kiper Chelsea Thibaut Courtois, yang juga merupakan mantan pemain Atletico Madrid. Akan tetapi Marin lebih berharap ketertarikan Los Blancos kepada De Gea kembali muncul karena ia bisa memberikan keuntungan finansial bagi Atletico jika dijual.

“Saya tidak akan kecewa jika Madrid merekrut Courtois, tapi saya lebih suka jika mereka mendapatkan De Gea karena kami memiliki lima persen darinya [nilai penjualannya],” kata Marin keapada Onda Cero.

“Courtois sangat profesional dan orang yang baik, saya berharap yang terbaik baginya tapi saya pikir dia akan bertahan di Chelsea.”

“Itu tidak akan menjadi pengkhianatan [bagi Atletico]. Saya pikit para fans juga tidak akan berpikir demikian.”