AS Roma Rilis Situs & Media Sosial Berbahasa Indonesia

Fans Giallorossi di Nusantara kini bisa terlibat lebih dekat dengan klub kesayangan melalui situs resmi dan akun Facebook berbahasa Indonesia.


OLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Kabar gembira bagi suporter salah satu klub raksasa Serie A Italia, AS Roma , karena klub kesayangan mereka itu resmi merilis situs dan akun media sosial berbahasa Indonesia.

Tahun lalu, Roma sudah meluncurkan akun Twitter dengan bahasa Indonesia, tetapi kali ini klub ibukota Italia tersebut melebarkan sayap untuk merangkul fans di Nusantara dengan menambah situs resmi dan akun Facebook berbahasa Indonesia. Dengan demikian, fans Indonesia bisa terlibat lebih dekat dengan klub idola melalui tiga channel berbeda.

Situs resmi itu nanti akan menyajikan semua fitur lengkap seperti situs utama dengan memiliki konten seperti berita terbaru harian, wawancara eksklusif dengan pemain, galeri foto, statistik pertandingan secara langsung hingga video-video eksklusif.

SIMAK JUGA – AS Roma Inginkan Alejandro Gomez 

“Indonesia adalah negara yang amat sangat penting bagi Roma,” klaim Paul Rogers, Head of Digital klub. “Klub ini memiliki fanbase fanatik di Indonesia, seperti yang diperlihatkan ketika tim pertama kali mengunjungi Jakarta pada musim panas 2015. Lebih dari 25 ribu fans datang untuk melihat laga persahabatan intern  dan para pemain, terutama dari Italia, merasa takjub dengan fans lokal yang mengetahui semua lagu Curva Sud.

“Setelah Mesir dan Italia, Indonesia adalah negara terbesar ketiga di dunia untuk AS Roma di media sosial dalam hal followers dan pengumuman hari ini membuat suporter kami di Indonesia bisa menikmati pengalaman konten lebih kaya setiap hari.”

Roma kini memiliki situs resmi dengan empat bahasa berbeda, menyusul rilis dalam bahasa Arab dua pekan silam.