Arthur Cunha Siap Bertahan Di Mitra Kukar

Keinginan Mitra Kukar untuk mempertahankan penggawa asingnya disambut positif.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Vitalnya peran Arthur Cunha da Rocha di lini belakang Mitra Kutai Kartanegara sudah tak diragukan lagi. Selain jadi tembok kokoh tim, ia juga kerap menciptakan gol lewat sundulan kepalanya.

Manajemen dari tim Naga Mekes pun mengupayakan untuk tetap mempertahankan servis pemain asal Brasil tersebut. Dan nampaknya keinginan itu bersambut positif dari pemain yang bersangkutan.

SIMAK JUGA – JAFRI SASTRA KECAM MARLON DA SILVA

Arthur yang turut andil mempersembahkan trofi Piala Jenderal Sudirman belum pernah mencicipi kompetisi resmi tanah air. Selama ini, ia hanya ambil bagian di turnamen PJS, Piala Bhayangkara dan kompetisi nonresmi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Selama ini, saya hanya menjadi bagian dari Mitra Kukar di ajang turnamen (ISC A, PJS, Piala Bhayangkara). Saya ingin sekali merasakan kompetisi resmi bersama tim ini,” beber Arthur dikutip Kaltim Post.

Selain Arthur, manajemen Mitra juga ingin bisa mempertahankan Marlon da Silva dan membawa pulang striker Brasil rekan dekat Arthur, Patrick dos Santos Cruz. Sayang, keinginan Mitra kandas karena Persib Bandung sudah sepakat dengan Patrick.

SIMAK JUGA – PATRICK CRUZ BENARKAN BAKAL KE PERSIB

Nama lain yang jadi incaran Mitra antara lain Irfan Bachdim dan penggawa timnas Indonesia yang bersinar pada AFF Suzuki Cup 2016, Rizky Rizaldi Pora dan bek kiri Abdul Rachman, yang merupakan pemain Persiba Balikpapan.