Arsenal Undang Bek Kidal Berbakat Ini Trial

Arsenal mengundang bek kidal berbakat Hednesford Town satu ini untuk unjuk kebolehannya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Bek Hednesford Town Cohen Bramall diberi kesempatan menjalani trial selama dua hari bersama Arsenal, di mana klub London Utara membuka peluang untuk meneruskan kerja sama secara profesional dengannya.

Bramall bergabung dengan The Pitmen dari Market Drayton Town selama bursa transfer musim panas lalu dan setelah menjalani serangkaian performa impresif untuk klub Northern Premier League, pemandu bakat dari divisi dua sepakbola Inggris memboyong bek kidal 20 tahun ini.

Sang pemain juga sempat terlibat trial di beberapa pertandingan untuk Crystal Palace dan Sheffield Wednesday. The Owls disebut-sebut memimpin perburuan sang pemain setelah Bramall mencuat dalam laga kedua pada Minggu.

SIMAK JUGA: Gaya Main Dikritik, Xhaka Bela Diri

Kendati demikian, selama pertandingan, Bramall dipantau dengan seksama oleh kubu The Gunners, yang akhirnya klub top Liga Primer Inggris ini mengundang dia untuk mendatangi klub pada pekan ini.

Shrewsburry Town juga kabarnya kepincut dengan tenaga Bramall, tapi Arsenal diyakini lebih berpeluang mendapatkan yang bersangkutan apabila memang menginginkannya.