Arsenal Takkan Belanja Di Musim Dingin

Performa yang menurun dalam dua bulan terakhir tidak membuat The Gunners tergoda untuk menambah amunisi baru.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Arsenal diperkirakan akan bertindak pasif dalam melakoni bursa transfer Januari mendatang, kendati tengah mengalami penurunan performa belakangan ini.

The Gunners baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris saat melawan Everton dan Manchester City sehingga membuat banyak pihak memprediksi Arsene Wenger akan mencoba menambah amunisi baru pada musim dingin ini.

Namun, sebagaimana dilaporkan Goal UK, Arsenal tidak akan membeli pemain anyar pada bulan depan setelah beberapa pemain senior mereka mulai pulih dari cedera panjang, seperti Danny Welbeck, Aaron Ramsey, Per Mertesacker, dan Santi Cazorla. Mereka bakal menyuntikkan tenaga baru bagi skuat sehingga penambahan pemain baru pada bursa transfer Januari dirasa tidak perlu.

SIMAK JUGA: Arsenal Prioritaskan Transfer Reus?

Meski demikian, Arsenal bakal lebih disibukkan dengan beberapa pemain mereka yang akan keluar dari klub. Youngster Dan Crowley bakal dipinjamkan ke Go Ahead Eagles, sementara Carl Jenkinson dan Chuba Akpom juga berpeluang untuk dipinjamkan ke klub lain.

Musim panas kemarin, Arsenal telah menghabiskan dana sekitar £100 juta untuk mendatangkan penggawa anyar seperti Granit Xhaka, Shkodran Mustafi, dan Lucas Perez.