Arsenal: Kami Sudah Duga Pasti Bayern Munich

Arsenal sudah menduga takdir tak menguntungkan bakal kembal menghampiri di undian perdelapan-final Liga Champions kali ini, akan tetapi mereka siap memutar nasib buruk.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Sekjen Arsenal David Miles menyatakan, pihaknya tidak terkejut dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan Bayern Munich.

Pasukan Arsene Wenger berada di posisi yang nyaman untuk mendapatkan lawan di fase ini setelah menjuarai babak grup. Akan tetapi takdir berbicara lain dengan mereka harus berhadapan kontra jawara lima kali Liga Champions tersebut.

The Gunners pernah disingkirkan Bayern di perdelapan-final pada musim 2012/13 dan 2013/14. Klub London Utara juga bentrok dengan utusan Jerman itu di babak grup musim lalu.

SIMAK JUGA – Arsenal Kena Kutukan Di Liga Champions?

“Kami berpikir, itu [berjumpa Bayern] memang mungkin terjadi. Kami menghadapi mereka lima sampai enam kali dalam beberapa [enam] tahun terakhir,” ujar Miles kepada BT Sport.

“Kami sekarang lolos ke babak gugur selama 14 musim berturut-turut. Ini jadi bukti bagi Arsene dan skuat selama periode tersebut. Fans akan berpikir, kami kembali mendapatkan undian mengerikan.”

“Namun bagaimana pun arusnya, kenapa tidak kami mengubah [takdir] sekarang?” paparnya.

Arsenal akan memainkan leg kedua di kandang sendiri, yang akan dihelat pada Maret mendatang.