Arkadiusz Milik: Napoli Pilihan Yang Tepat Untuk Karier Saya

Penyerang berusia 22 tahun itu mengatakan Napoli adalah klub yang paling ngotot mengingingankannya, ia juga merasa bisa berkembang di klub Serie A itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Akradiusz Milik mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan hengkang dari Ajax dan memilih pindah ke klub Serie A Napoli pada awal musim ini.

Penyerang asal Polandia itu mendapatkan tugas berat karena tiba tepat setelah Gonzalo Higuain, penyerang andalan Napoli yang sukses menjadi top scorer Serie A musim lalu, hengkang ke Juventus.

SIMAK JUGA – Arkadiusz Milik: Juventus Favorit Scudetto, Tapi Persaingan Masih Terbuka

“Ketika saya di Ajax, Napoli sangat ingin mendapatkan saya. Saya senang dengan tawaran mereka dan memilih Napoli karena menurut saya itu adalah pilihan terbaik untuk karier dan perkembangan saya sebagai pesepakbola,” kata Milik dalam wawancara dengan Channel 21.

“Menggantikan Higuain? Saya tidak khawatir, itu adalah tantangan lainnya. Saya tidak suka perbandingan, saya adalah Milik dan akan mencatatkan sejarah atas nama saya sendiri,” ujar penyerang berusia 22 tahun itu.

Sebelum mengalami cedera lutut Oktober lalu, Milik telah mencetak tujuh gol dalam sembilan laga bersama Napoli. Ia diprediksi bisa kembali bermain pada Februari mendatang.