Arema FC Tertarik Datangkan Evan Dimas

Evan masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC hingga akhir kompetisi musim 2017.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Gelandang tim nasional Indonesia Evan Dimas Darmono masih menjadi magnet klub-klub elite Indonesia untuk menggunakan servisnya pada kompetisi resmi musim depan.

Arema FC jadi salah satu klub yang dikaitkan dengan mantan bintang Indonesia U-19 itu setelah Benny Wahyudi mengunggah foto dengan Evan dan Kurnia Meiga di jejaring sosial.

SIMAK JUGA – TIMNAS INDONESIA DINILAI BUTUH SUASANA BARU

Manajemen Arema sendiri tak menampik bahwa sosok Evan menarik minat mereka. Sayangnya, gelandang yang jadi bagian timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu masih terikat kontrak dengan Bhayangkara FC.

“Siapa yang tidak berminat dengan pemain timnas, termasuk Evan Dimas, tapi untuk saat ini kami belum sepakat dengan siapa-siapa,” jawab manajer umum Arema, Ruddy Widodo.

“Wajar saja, tapi kami tetap menghormati kontrak pemain dengan masing-masing klub, kita lihat saja nanti siapa pemain timnas yang datang ke Arema,” sambung pria ramah itu.

SIMAK JUGA – SOAL KLUB BARU, EVAN DIMAS TUNGGU BHAYANGKARA

Evan sendiri sudah menyatakan bahwa ia santai soal klub baru untuk musim 2017 karena menghormati kontraknya dengan Bhayangkara. Ia mempersilakan kepada klub peminat untuk mengontak langsung manajemen Bhayangkara.