Arema Cronus Resmi Lepas Milomir Seslija

Untuk perburuan pemain baru, manajemen Arema masih bersikap santai.


LIPUTAN   AHSANI TAKWIM     DARI   MALANG    


Arema Cronus akhirnya memberikan konfirmasi jika mereka tidak memperpanjang kontrak pelatih Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia itu sebelumnya memang berada di ujung tanduk karena tidak bisa memenuhi target menjadi juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Arema per hari ini tidak melanjutkan kerja sama dengan Milomir Seslija untuk musim 2017. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya kepada klub ini, dan semoga beliau sukses di klub barunya,” ucap Ruddy Widodo, general manager Arema.

SIMAK JUGA: Ini Nama Baru Dari Arema Cronus

Ruddy sendiri mengaku memilih pelatih menjadi prioritas pertama di tim Singo Edan. Maka itu, mereka membuat keputusan cepat terkait pelatih, hanya dua hari setelah ISC A berakhir. 

SIMAK JUGA: Negosiasi Arema-Milo Berjalan Alot

“Karena kemudian kami nanti akan melakukan pencarian pemain, dan pelatih kepala nanti juga punya hak untuk memilih pemain yang sesuai dengan karakter permainannya,” jelas Ruddy.

Keadaan itu yang membuat Arema kini masih santai memikirkan siapa saja pemain yang bakal dikontrak, termasuk isu Evan Dimas yang santer dikabarkan bakal bergabung dengan Arema.

“Kami masih sama dengan sebelumnya, sluman slumun slamet (pelan diam-diam selamat) sehingga pemain yang pasti bergabung dengan Arema masih pemain lokal saja. Sementara pemain baru tidak ada yang resmi sebelum kami umumkan di sini di hadapan teman-teman semua,” pungkas Ruddy.(gk-48)