Antoine Griezmann Majal, Presiden Atletico Madrid Tak Khawatir

Penyerang Prancis ini masih menjalani puasa gol di La Liga sejak awal Oktober lalu, namun Cerezo mengaku tidak ambil pusing.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo optimsitis Antoine Griezmann akan kembali menemukan ketajamannya setelah gagal mencetak gol di La Liga Spanyol sejak Oktober lalu.

Dalam tiga bulan terakhir, penyerang Prancis itu mengalami paceklik gol terburuk sepanjang kariernya. Di musim ini, Griezmann baru mengemas enam gol di La Liga, dengan gol terakhirnya tercipta saat menang 2-0 atas Valencia pada 2 Oktober lalu. Sejak itu, ia selalu majal dalam sembilan partai liga terakhir.

Meski produktivitas gol Griezmann menurun, Cerezo mengaku sama sekali tidak khawatir. “Dia baik-baik saja,” terang Cerezo seperti dikutip AS, Senin (26/12).

SIMAK JUGA: Simeone Sangat Dicintai Di Atletico

“Setiap pemain memiliki periode baik dan buruk, dan saat ini dia sedang menjalani periode buruk. Tetapi saya yakin gol-gol akan datang dan Atletico akan kembali meraih rentetan kemenangan,” ujarnya yakin.

Seiring performa Griezmann yang kurang maksimal di awal musim ini, Atletico pun ikut terkena imbasnya. Pasukan Diego Simeone saat ini tercecer di urutan keenam La Liga dan sembilan poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen.

“Ini memang bukan start yang bagus, tetapi saya yakin kami akan pulih. Hanya di Liga Champions kami bisa bermain impresif. Kami telah melewati masa sulit. Saatnya untuk kembali mengumpulkan poin yang hilang,” terang Cerezo.