Andik Akan Gunakan Bonus dari Pemerintah untuk Traktir Raisa

Ketika terkena cedera saat membela Timnas Indonesia melawan Thailand, Andik Vermansah mendapat video ucapan cepat sembuh dari penyanyi cantik, Raisa Andriana. Sambil bercanda Andik mengaku akan menggunakan bonus Rp 200juta dari pemerintah untuk mentraktir Raisa.

Andik yang memang mengidolakan Raisa mengaku terkejut saat melihat video tersebut. Ia kala itu menulis: “Gimana kalau sudah begini. Apakah nggak ingin cepat sembuh saja bawaannya @raisa6690 terima kasih banyak.”

Dalam acara talk show Hitam Putih, Rabu (21/12) malam, Andik yang ditanya oleh pembawa acara, Deddy Corbuzier mengaku sangat terkesan mendapat kiriman video dari Raisa. Sambil bercanda ia juga berencana untuk mentraktir Raisa.

“Ya, bonus itu akan saya pergunakan untuk mentraktir Raisa,” ujar Andik. “Saya nge-fans sama Raisa. Saya terkejut dengan video kirimannya. Mungkin jika Raisa datang, saya bisa langsung sembuh,” lanjut pria kelahiran Jember tersebut.

“Terima kasih untuk Raisa, ucapannya mempercepat kesembuhan saya. Sukses selalu buat Raisa!” tutup Andik.

Andik saat ini masih menjalani pemulihan cederanya di tanah air. Setelah itu ia akan kembali ke Malaysia untuk memperkuat klubnya, Selangor FA.