Aitor Karanka Tak Sabar Bertemu Jose Mourinho

Karanka akan membawa Middlesbrough bertandang ke Old Trafford untuk melawan Manchester United pimpinan Jose Mourinho pada malam Tahun Baru.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Middlesbrough Aitor Karanka menantikan pertemuan timnya melawan Manchester United pada Tahun Baru.

The Boro dijadwalkan bertandang ke Old Trafford untuk lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-19, dengan Karanka akan melawan mantan bosnya sewaktu masih di Real Madrid Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Karanka pernah menjadi tangan kanan bagi Mourinho dari 2010 sampai 2013, sebelum kemudian naik tingkat menjadi manajer di Middlesbrough.

SIMAK JUGA: Morgan Schneiderlin Disarankan Gabung Everton Ketimbang Juventus

Jelang pertemuan nanti, Karanka mengatakan: “Saya menghabsikan tiga tahun yang luar biasa bersama dia [Mourinho] di Madrid,” ujarnya.

“Akan menyenangkan untuk bertemu dengannya. Di akhir pertandingan, kami akan minum anggur atau bir atau cola. Pertandingan ini adalah yang paling saya nantikan. Saya punya banyak utang budi pada Jose Mourinho.  

“Saya harus bilang terima kasih kepadanya dan kepada stafnya berulang kali. Saya bisa di Liga Primer karena saya belajar banyak bersama mereka. Mereka menguatkan saya untuk menjadi manajer. Kami ini adalah teman akrab dan punya hubungan yang sangat bagus.”