Adriano Galliani: AC Milan Tidak Akan Rekrut Nama Besar Di Bursa Transfer Januari

CEO Milan itu menyatakan pihak klub tidak akan merekrut pemain bernama besar, namun kemungkinan akan mendatangkan pemain muda berbakat asli Italia.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

CEO AC Milan Adriano Galliani menyatakan tidak akan ada pemain dengan nama besar yang akan bergabung dengan klubnya pada bursa transfer Januari, namun pemain muda Ascoli Riccardo Orsolini akan menjadi pilihan.

I Rossoneri sedang berada di masa peralihan kepemilikan saham dengan konsorsium Tiongkok Sino-Europe Sports, proses tersebut diperkirakan baru akan selesai Maret 2017.

SIMAK JUGA: Pesan Cinta Yang Mendalam Dari Adriano Galliani Untuk AC Milan

Hal itu menyebabkan proses transfer Milan akan menjadi lebih rumit karena akan ada dua tim manajemen (lama dan baru) yang bertanggung jawab.

“Proses transfer pemain Milan sangat kompleks. Semuanya menjadi sulit. Saya bisa membuat kesepakatan, menyelesaikannya, tapi kami membutuhkan persetujuan pihak lain [Sino-Europe],” ujar Galliani kepada wartawan seperti dikutip dari Football Italia, Senin (19/12).

“Bursa transfer pemain berjalan sangat cepat, segalanya bisa cepat berubah meski telah mencapai kesepakatan. Jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Januari.”

SIMAK JUGA: AC Milan Tertarik Datangkan Pemain Muda Ascoli

“Orsolini [19 tahun] pemain bagus, pemain kidal yang bermain di sisi kanan, dia bisa menjadi alternatif Suso. Jalannya masih panjang, tapi kesepakatan Berlusconi-Galliani adalah untuk fokus pada pemain muda Italia.”

“Bisa dikategorikan bukan sebagai rekrutan besar.”