Adriano Galliani: AC Milan Berpeluang Taklukkan Juventus

Galliani menegaskan peluang Milan untuk meraih trofi Supercoppa Italiana adalah 50 persen meski lawan yang harus dihadapi adalah Juventus.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

CEO AC Milan Adriano Galliano menyatakan timnya tetap memiliki peluang yang sama besarnya untuk meraih gelar juara Supercoppa Italiana (Piala Super Italia) meski akan berhadapan dengan Juventus.

Milan berpeluang mengangkat trofi jika mampu menaklukkan Juventus di laga yang akan berlangsung di Doha, Qatar, Jumat (23/12).

SIMAK JUGA – Vincenzo Montella: AC Milan Tidak Inferior Dari Juventus

Galliani menegaskan Juventus bukanlah tim yang mustahil untuk dikalahkan, Milan memang sulit menang saat menghadapi Juve tapi pada pertemuan terakhir di ajang Seria A Italia Oktober lalu tim asuhan Vincenzo Montella sukses mengalahkan I Bianconeri dengan skor tipis 1-0.

“Kami akan menjalani laga keempat kontra Juventus tahun ini. Kami tidak pernah mendominasi dan tidak diunggulkan – dalam aspek berjalannya laga kami tidak pernah didominasi,” ujar Galliani seperti dikutip dari Football Italia, Senin (19/12).

“Kami kalah di dua pertandingan liga dan final Coppa Italia saat mampu mengimbangi permain Juventus musim lalu, kemudian kami bisa memenangkannya Oktober lalu.”

“Dalam sudut pandang permianan, dalam tiga laga sebelumnya saya selalu melihat Milan seimbang dengan Juventus. Saya harap kami bisa melakukan hal yang sama dan bisa menang di akhir laga.”

SIMAK JUGA – Adriano Galliani: AC Milan Tidak Akan Rekrut Nama Besar Di Bursa Transfer Januari

“Peluang kami 50 persen, Milan bermain bagus dan memenangan beberapa laga saat tidak diunggulkan.”

“Kami senang bisa berada di final kedua kami, dan semoga bisa kembali ke jalur kemenangan, kami tidak pernah mengangkat trofi sejak di Beijing [ajang Supercoppa Italiana] 2011.”

“Juventus tim yang solid dan ganas, sementara Milan tim muda dan indah.”