Adrian Trinidad Ingin Kembali Ke Persiba Balikpapan

Trinidad kini berstatus penganggguran setelah kiprahnya bersama klub Divisi Enam Argentina berakhir.


OLEH   DONNY AFRONI & ABRAHAM JOHAN


Striker veteran Adrian Trinidad mengaku tertarik kembali bergabung dengan Persiba Balikpapan untuk kompetisi resmi musim mendatang. Hal itu disampaikan Trinidad kepada sejumlah wartawan melalui pesan elektronik.

Trinidad saat ini berstatus penganggguran. Berdasarkan catatan, pemain asal Argentina tersebut terakhir kali merumput di Indonesia bersama Persik Kediri pada musim 2010/11.

SIMAK JUGA: Pelatih Persiba Puji Bima Sakti

Trinidad mengaku kini bermain di Santa Maria de Oro, klub selevel Divisi Enam di kompetisi Argentina. Klub ini menduduki posisi juru kunci klasemen akhir Grup A divisi Litoral South, Torneo Federal B. Kompetisi ini sudah berakhir sejak November.

“Saya ingin kembali ke Persiba. Saat ini saya main di tim di kota saya Santa Maria de Oro,” kata pemain yang sempat membela Persiba pada 2006/07 dan 2009/10.

SIMAK JUGA: Persiba Jungkalkan PS TNI

Meski usianya sudah 34 tahun, pemain yang sempat menjadi idola pecinta sepakbola Balikpapan itu menyatakan siap bersaing. Trinidad berjanji siap membawa Persiba ke papan atas kompetisi mendatang.

“Saya juga bicara dengan Eliu Sangelo pemain asal brasil juga waktu dia main di Persiba. Dia juga mau balik. dan membela Persiba katanya. Kondisi saya masih bagus, ada pengalaman lebih, jadi kami pasti bisa bawa Persiba ke klasemen atas,” ujar pemain kelahiran 18 Oktober 1982 itu. (gk-54)