Adam Alis Merasa Tertantang Di Arema FC

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku tidak merasa terbebani bermain di Arema.


LIPUTAN  AHSANI TAKWIM  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Mantan gelandang Barito Putera Adam Alis mengungkapkan dua alasan dirinya bersedia bergabung dengan Arema FC. Selain faktor Aji Santoso, Adam merasa tertantang untuk membantu Arema FC menjadi juara pada musim 2017.

Seperti diketahui, Adam hengkang ke Arema setelah mendapat ikatan kontrak selama satu tahun dari klub asal Malang itu. Menurut Adam, ia termotivasi untuk membantu Arema menjadi juara.

SIMAK JUGA: Gabung Arema FC, Adam Sampaikan Salam Perpisahan

“Saya adalah orang yang tertarik kepada tantangan. Arema adalah tim papan atas yang selalu haus menjadi juara. Suporternya juga fanatik, dan saya berharap bisa sukses di sini,” terang Adam.

“Tidak ada beban ketika mendapatkan target tinggi, tentu itu nanti menjadi motivasi saya.”

SIMAK JUGA: Adam Berterima Kasih Pada Barito

Soal klub lamanya, Adam menegaskan tidak ada masalah, karena kontraknya sudah habis Desember. Adam pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada petinggi Barito Putera yang telah memberinya kesempatan bermain selama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun ini menilai keberadaan Aji turut memengaruhinya untuk hijrah ke MAlang. Apalagi Aji juga mengenal baik dirinya saat SEA Games 2015.

“Sebelumnya memang sudah dihubungi Arema, namun keberadaan Aji Santoso membuat saya semakin mentap bermain di Arema,” kata Adam.

SIMAK JUGA: Adam Alis Gabung Arema FC

Sementara itu, Aji merasa senang Arema sudah mencapai kesepakatan dengan Adam. Menurutnya, gelandang kelahiran Jakarta itu sangat cocok dengan tipikal permainan Arema.

“Adam memang masuk dalam skema permainan Arema musim depan dia selalu bermain total. Karakternya memang suka bekerja keras, dan dia juga dibekali skill tinggi,” terang Aji. (gk-48)