Wow, Inilah cara Reporter Desnudando La Noticia dukung Timnas di Copa America

Sejumlah wanita yang berprofesi sebagai presenter di Venezuela melakukan cara yang ekstrem untuk mendukung tim nasional mereka meraih prestasi di Copa America. Mereka mengunggah video telanjang menjelang event tersebut yang berlangsung di Cile mulai akhir pekan ini. Desnudando La Noticia atau dalam bahasa inggrisnya Stripping the News, adalah situs berita berlangganan di Amerika Selatan, yang memberikan video on demand dengan konten berita sport dalam penyajian yang nakal dan seksi. Mereka mengklaim bahwa gaya mereka bertujuan untuk “memberdayakan wanita”. Karena itu, mereka tak sungkan untuk melakukan aksi tersebut dan meminta perempuan lain bergabung.

Situs tersebut sudah diluncurkan selama Piala Dunia tahun lalu di Brasil. Sejak event yang berlangsung pada Juni-Juli tersebut, situs ini terus berkembang dan hingga sekarang sudah memiliki 10 lebih reporter/presenter dewasa. Soal aksi ekstrem di Venezuela ini bukan hal yang baru dan aneh. Sebelumnya, pada bulan April, seorang reporter pun melakukan hal di luar perkiraan ketika memberikan laporan tentang kisah cinta Cristiano Ronaldo karena dia rela telanjang di depan kamera.

desnudando-la-noticia

Pada event Copa America ini, tim presenter seksi ini sudah berjanji akan memberikan aksi telanjang yang lebih banyak lagi jika timnas Venezuela lolos ke fase berikutnya. Apakah ini bisa menjadi pemacu semangat para pemain Venezuela untuk meraih hasil positif? Entahlah! yang jelas pada preview videonya ada delapan wanita berparas cantik yang rela memamerkan lekukan tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Mereka melakukan aksi tersebut di sebuah lapangan sebagai bagian dari dukungannya untuk para pemain Venezuela, yang mereka sebut “gladiator”. Para presenter ini pun mendesak perempuan lain bergabung dengan mereka untuk melakukan hal serupa.

Mau ikutan gabung?

Kepo Update Berita Bola:

la noticia