Sami Khedira akan Segera Main di Juventus

Juventus dilaporkan akan segera menggelar pertemuan dengan agen Sami Khedira dalam dua hari ke depan untuk menuntaskan proses transfernya dari Real Madrid.

Kontrak gelandang internasional Jerman itu bersama Los Blancos akan berakhir musim panas ini dan diyakini telah sepakat untuk menerima pinangan Bianconeri. Sport Mediaset mengklaim Juventus menyiapkan dana kontrak €4 juta per musim selama tiga tahun untuk meyakinkan pemain 28 tahun tersebut datang ke J-Stadium.

Kabar yang beredar juga mengisyaratkan bahwa kedua belah pihak bakal merampungkan kepindahan sebelum Juventus melakoni final Liga Champions kontra Barcelona. Sami Khedira dilaporkan akan mendarat di Turin, hari ini (27/5) waktu setempat, guna menjalani tes medis dalam proses transfernya menuju Juventus.

sami-khedira-goto-juventus

Khedira sendiri hanya diberikan starter sebanyak tujuh kali di musim 2014/15 karena alasan “belum pulih sepenuhnya dari cedera”. Namun, Khedira membeberkan bahwa hal tersebut tidak benar sehingga ia merasa diperlakukan secara tidak adil oleh Madrid. Ada sedikit kekecewaan dengan akhir karirnya di Madrid mengingat Sami Khedira sangat suka berada di tim ini.

“Anda harus selalu berkata jujur. Saya sebenarnya hanya menderita cedera ringan, yakni rasa sakit di tumit kanan, tetapi cedera tersebut bukanlah alasan mengapa saya tidak bermain. Itu bukan cedera yang berat dan saya seharusnya bisa bermain,” tutur Khedira kepada Marca.

“Saya merasa mendapat dukungan dari pelatih, namun ada pesan tak langsung yang memberitahu saya bahwa saya sudah tidak dibutuhkan lagi. Saya pun seperti dibekukan oleh klub dan sudah tidak ada kesempatan bagi saya untuk bermain.”

“Setelah berdiskusi panjang, saya tidak yakin untuk memperpanjang kontrak. Pada Desember lalu, saya merasa lebih baik untuk mengambil jalan lain dan mencari tantangan baru. Dari lubuk hati terdalam, apa yang terjadi di musim ini sungguh menyakitkan. Ini bukan akhir yang saya inginkan,” tandasnya.

Gelandang asal Jerman itu memang diyakini akan segera menjadi penggawa baru Bianconeri, usai dirinya enggan untuk bertahan bersama Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun tersebut sepakat menerima kontrak empat musim dengan gaji €4 per tahun ditambah bonus, seperti kabar yang dilansit Sky Sport Italia.

Selain Khedira, Juventus juga tengah menyambut kedatangan Paulo Dybala dari Palermo yang merupakan rekrutan pertama mereka jelang bursa transfer musim panas.