Prediksi Perandingan Malaysia vs Vietnam – AFF Cup 2014

Juara Grup A Piala AFF 2014, Vietnam, akan bertandang ke markas runner-up Grup B, Malaysia, besok malam (7/12) dalam laga semi-final Piala AFF 2014 kedua. Berikut prediksi Goal Asia Tenggara:

Malaysia 2-1 Vietnam
“Vietnam yang mengandalkan kecepatan akan mengejutkan Malaysia dengan gol cepat di awal laga, tetapi tuan rumah tetap tenang untuk bisa mengejar dan membalikkan kedudukan. Meski demikian, satu gol di kandang lawan sudah membuat Vietnam puas.”

Tegar Paramartha – Goal Indonesia

Malaysia 1-0 Vietnam
“Skuat veteran Malaysia akan memanfaatkan keuntungan dari bermain di depan pendukung sendiri dan meraih kemenangan tipis atas skuat muda Vietnam.”

Kim Junumporn – Goal Thailand

Malaysia 2-1 Vietnam
“Tuan rumah akan memperkuat pertahanan untuk mengamankan kemenangan tanpa kemasukan gol di Shah Alam. Namun, bagaimanapun juga, skuat muda Vietnam yang mengandalkan kecepataan akan menimbulkan banyak masalah bagi pertahanan skuat Dollah Salleh.”

Falah Abdullah – Goal Malaysia

Malaysia 1-1 Vietnam
“Malaysia berada di atas angin setelah comeback dramatis melawan Singapura, tetapi saya pikir kecepatan lini depan vietnam akan menimbulkan masalah bagi pertahanan tuan rumah hingga mampu memaksa hasil imbang dan mendapatkan gol tandang yang vital.”