Paris Hilton Kencan Bersama Neymar, Dani Alves Dan Schweinsteiger

SOSIALITA Amerika Paris Hilton rupanya sangat digandrungi para bintang lapangan hijau. Terbukti baru-baru ini bintang Hollywood itu digilir sejumlah pemain bola untuk foto bareng saat liburan di Ibiza Spanyol. Bintang Barcelona, Neymar, yang mengalami retak tulang punggung saat Brasil menghadapi Cili di perempatfinal Piala Dunia 2014 lalu, tak ketinggalan ikut berpose bersama Hilton.

Sebelumnya pergi ke Jepang untuk melakukan pengambilan gambar sebuah iklan awal pekan lalu, Neymar terbang ke Ibiza untuk melanjutkan liburannya sekaligus berpesta. Di sana, pemain berusia 22 tahun itu bertemu dengan ‘ratunya’ pesta, Paris Hilton. Tak ingin menyia-nyiakan pertemuannya dengan Hilton, Neymar langsung berfoto bersama dan mengunggahnya ke Instagram. Foto lain juga di-posting Neymar di akun Instagram miliknya, yang menunjukkan dia tengah berada di sebuah kapal ditemani oleh tiga gadis cantik yang hanya mengenakan bikini. Salah satu dari tiga gadis cantik itu juga bukanlah kekasih Neymar, Bruna Marquezina.

Selain Neymar, rekan timnya di Brazil Dani Alves dan gelandang tim nasional Jerman dan Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger yang juga sedang liburan di Ibiza, ikut foto bareng Paris. Di Ibiza, Schweinsteiger juga menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Popularitas Schweinsteiger tengah meningkat usai mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, Brasil. Maka tidak heran, pemain Bayern Munich itu menjadi buruan fans di Ibiza. Keinginannya pun terpenuhi. Dilansir 101GreatGoals, Paris sempat berfoto bersama dengan Schweinsteiger di atas sebuah kapal dengan menggunakan bikini.

Selain Schweinsteiger, Alves juga menjadi buruan Paris. Wanita 33 tahun itu berfoto bersama Alves usai berpesta di sebuah bar. Foto-foto itu kemudian diunggah mereka di akun sosial media masing-masing. Schweinsteiger memang diberikan waktu libur yang cukup lama oleh tim pelatih Bayern. Demi menyembuhkan cederanya, pria 29 tahun dianjurkan untuk beristirahat selama 6 pekan. Itu berarti, Schweinsteiger baru bisa bergabung dengan rekan-rekannya pada pertengahan Agustus 2014. Sedangkan, Alves harus bergabung bersama rekan-rekannya di Barcelona paling lambat pada awal pekan Agustus 2014. Paris Hilton dikenal sebagai gadis yang doyan berpesta, dan bukan pertama kali saja dia terlihat berpesta bersama para pesepakbola terkenal dunia. Pada 2009, Dia pernah terlihat mesra dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bahkan Paris mengajak pemain internasional Portugal itu ke rumahnya.