Pablo Zabaleta: Sergio Aguero Adalah Striker Terbaik Dunia Saat Ini

Bek kanan Manchester City Pablo Zabaleta tanpa ragu menyebut Sergio Aguero sebagai striker terbaik di dunia saat ini setelah performa fantastis yang ditunjukkannya di awal musim 2014/15.

Penyerang Argentina berusia 26 tahun itu sudah mengoleksi 19 gol dari 20 penampilannya di musim ini. Termutakhir, Aguero mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Sunderland pada Rabu (3/12) lalu dan membuatnya duduk sebagai topskor sementara Liga Primer Inggris.

“Saya sudah mengenal Sergio sejak lama dan saya rasa inilah momen terbaik dalam kariernya. Bersama Sergio, segalanya terlihat mudah. Dia begitu tajam dan efisien. Pergerakannya tanpa bola juga bagus sehingga sangat membantu tim,” ujar Zabaleta.

“Barangkali dia adalah striker terbaik di dunia saat ini dan kami sangat beruntung bisa memilikinya. Dia sedang menjalani musim bagus dan semoga dia terus melanjutkan performanya ini,” tambahnya.

Selain itu, Zabaleta juga meyakini jika Argentina seharusnya bisa mengalahkan Jerman di final Piala Dunia 2014 seandainya Aguero berada dalam performa top seperti sekarang ini. “Sayang, ia banyak mengalami cedera di musim lalu dan berlanjut di Piala Dunia. Akan tetapi, laga final itu akan berbeda jika dia fit 100 persen,” tandasnya.