Nemanja Matic: Chelsea Bakal Raih 4 Gelar Musim Ini

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, mengklaim bahwa timnya bisa mencetak sejarah di Inggris. The Blues punya peluang untuk memenangi empat gelar musim 2014/2015.

Manchester United berhasil meraih “Treble Winner” pada 1999. The Red Devils memenangi Premier League, Piala Fa, dan Liga Champions dalam satu musim. Namun, tak ada tim di Inggris yang juga dapat menjuarai Piala Liga dalam satu musim.

Saat ditanya tentang kemungkinan itu, Matic berkata: “Saya pikir itu masih sangat mungkin. Kami mempunyai peluang yang bagus. Saya tidak ingin jumawa, tetapi kami akan mencoba. Kami punya kualitas. Saya percaya diri, percaya terhadap tim ini, semuanya terasa mungkin,” seperti dikutip dari Telegraph.

Matic percaya bahwa kombinasi antara mental tim dan kedalaman skuad yang dimiliki Chelsea sangatlah bagus. Ini merupakan kali keempat The Blues memimpin klasemen Premier League saat Natal. Dalam tiga kesempatan sebelumnya, The Blues selalu menjuarai Premier League pada akhir musim bila bisa memimpin saat Natal.

“Selalu penting untuk siap secara mental dan siap menang. Saat ini kami sangat percaya diri. Kami adalah Chelsea, mempunyai 25 pemain yang siap bermain kapanpun. Kami selalu bermain sebagai sebuah kesatuan. Tidak masalah lawan mana yang akan kami hadapi,” kata Matic.