Juergen Klopp Klarifikasi Perpisahan Dengan Pendukung Die Borussen

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, meluruskan anggapan bahwa ia telah menyampaikan salam perpisahan kepada pendukung die Borussen.

Setelah hasil seri Dortmund 2-2 dengan Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga tengah pekan ini, Klopp berujar bahwa ia bisa saja pergi dari klub kapan pun, terlepas dari situasi buruk yang dihadapi Marco Reus dan kawan-kawan pekan ini.

Akan tetapi, Klopp tidak bermaksud memberikan isyarat bahwa Dortmund telah menyerah dengannya dan eks pelatih Mainz 05 itu akan hengkang dalam waktu dekat.

“Saya kira telah mengatakannya dengan cukup kelas. Saya mengucapkan ‘kapan pun’. Dan mungkin saya telah mengatakan itu lebih dari sekali dalam situasi seperti ini,” kata Klopp.

“Saya tidak tahu apakah banyak orang yang terganggu dengan kalima ini. Tidak, ini bukan berarti saya akan berhenti. Saya hanya ingin mengatakan apa yang ingin saya katakan,” lanjutnya dikutip dari Soccerway.

Setelah musim lalu finis sebagai runner-up, Dortmund hanya mendapatkan 15 poin dari 16 pertandingan dan terdampar sebagai tim ketiga dari dasar klasemen Bundesliga.