Franck Ribery Ingin Bermain di Liga Amerika

Franck Ribery menyatakan dirinya memiliki keinginan untuk bisa bermain di sejumlah negara di luar Eropa setelah bermain dengan Bayern Muenchen. Ribery tampaknya tidak ingin membela tim selain Bayern di Eropa.

Ribery masih menjadi pemain kunci di skuad Bayern dan masih terikat kontrak dengan juara bertahan Bundesliga itu hingga Juni 2017.

Pemain usia 31 tahun itu merasa sudah begitu terikat dengna Bayern dan tak ingin membela klub lain di Eropa selain The Bavarian. Ribery memilih untuk menerima tawaran dari benua lain jika dirinya hengkang dari Bayern.

“Saya telah berada di sini hampil delapan tahun. Saya dan Bayern seperti pasangan yang menikah. Saya membeli rumah di sini. Anak saya lahir di sini. Saya membesarkan anak perempuan saya di sini. Mereka bicara Jerman lebih baik daripada saya,” ujar Ribery pada Welt am Sonntag.

“Saya bisa bermain untuk klub lain di Eropa tapi hati saya berdetak terlalu banyak untuk Bayern. Tapi saya bisa membayangkan bermain di Amerika Serikat, Qatar atau Dubai untuk pengalaman baru,” ucap Ribery.