Fiorentina Ingin Bangun Stadion Baru?

Pemilik Fiorentina, Andrea Della Valle mengatakan Viola semakin maju dengan rencana untuk stadion baru.

Klub asal Tuscan itu sedang mencari cara untuk mengembangkan sebuah stadion berkapasitas 40.000 penonton di daerah Mercafir dengan biaya lebih dari 300 juta euro.

“Ini akan memakan waktu beberapa bulan, tapi stadion merupakan langkah penting bagi kami. Ketika anda melihat stadion klub-klub Inggris, itu memotivasi anda untuk mengejar proyek-proyek seperti ini, karena kita masih jauh berada di belakang negara-negara seperti Inggris dan Jerman.”

“Di Italia, Juventus sudah memulai proses tersebut, kami akan mengikuti langkah mereka dan kemudian saya pikir setelah Fiorentina maka Roma akan menyusul. Saya berharap pembangunan stadion ini adalah langkah pertama dalam perjalanan baru bersama-sama klub lainnya.”

Della Valle kemudian berkomentar calon lawan Fiorentina yakni Tottenham Hotspur di Liga Europa yang akan dihadapi pada bulan Februari.

“Tottenham adalah tim dengan tradisi besar, seperti Fiorentina. Kami akan pergi ke London untuk bermain sepak bola karena kami tidak takut siapa pun. Ini pasti akan menjadi tantangan yang menarik.”