Fernando Torres Tukar Dengan Alessio Cerci?

AC Milan tengah bernegosiasi dengan Atletico Madrid untuk membicarakan kemungkinan melakukan pertukaran antara Fernando Torres dan Alessio Cerci.

Sejauh ini Torres belum berhasil menunjukkan diri sebagai andalan di lini depan Milan, ia hanya mencetak satu gol dari 10 penampilan di Serie A dan mulai kehilangan kepercayaan Pelatih Filippo Inzaghi.

Rumor tentang Torres yang kembali ke Chelsea lebih cepat dari kontrak peminjaman dua tahun pun sempat muncul, tapi Manajer Jose Mourinho menegaskan ia tidak memiliki tempat bagi El Nino dalam slot penyerang the Blues.

Kini, seperti diberitakan the Guardian, Milan mencoba alternatif lain dengan menawarkan Torres kepada Atletico untuk mendapatkan Cerci. Cerci musim lalu mencetak 13 gol dari 36 penampilan di Serie A bersama Torino, tapi baru tampil sebanyak enam laga di La Liga musim ini.

Sedangkan, Torres dan Atletico memiliki hubungan spesial, pesepak bola berusia 30 tahun itu merupakan lulus akademi Los Colchoneros dan pernah membela tim senior selama enam musim.