Antoine Griezmann Adalah Masa Depan Atletico Madrid!

Petaka menghantui Atletico Madrid di ruang ganti New San Memes, Minggu (21/12) petang waktu setempat. Saat itu mereka sedang berada di jeda babak pertama, dengan kondisi tertinggal 1-0 dari si empunya stadion, Atheltic Bilbao. Tandukan keras Michel Rico dengan memanfaatkan situasi bola matilah yang jadi penyebabnya.

Seketika memori Diego Godin cs terlempar ke pekan lalu, tatkala mereka kalah mengejutkan dari Villarreal dengan skor yang identik. Ketakutan semakin menjadi menilik fakta jika Atletico gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, yang diantaranya bermain seri 2-2 melawan klub divisi tiga Spanyol, L’Hospitalet.

Absennya sang ujung tombak, Mario Mandzukic, dan si jenius, Koke, menambah beban pikiran pelatih kepala, Diego Simeone. Namun dalam situasi tersebut, sang Argentina tak lantas berang menggelegar — seperti sifat dasarnya — tapi mencoba tenang dan terus memotivasi anak buahnya.

“Ayo anak-anak, berikan semua yang kalian miliki agar bisa mengakhiri tahun yang fantastis ini dengan manis!” seru El Cholo, memekak telinga.

Serentak kata-kata tersebut langsung membakar semangat para penggawa Los Rojiblancos, dan Antoine Griezmann jadi sosok yang paling meresapi.