Tattoo Keren Siapakah Ini?

Pernyataan Ibra seorang kristiani diambil dari wiki.answers.com untuk mencari tahu arti dari sejumlah tato yang dimilki Ibra.

Pergelangan tangan kanan: Tanggal lahir dari laki-laki dalam keluarganya. 23.08.1951 untuk ayahnya Sefik, 30.04.1973 untuk kakaknya Sapko dan 10.07 1986 untuk adiknya Aleksander.

Lengan kanan: Nama ayahnya, Sefik. Tato ini dibuat pada tahun 2004 saat bermain di Juventus.

Perut: Dua kartu, satu hati dengan “H” huruf besar. Mungkin ditujukan untuk Helena.

Lengan kiri bagian dalam: Nama ibunya, Jurka.

Pergelangan tangan kiri: Tanggal lahir dari wanita dalam keluarganya. 16.04.1951 untuk ibunya, Jurka. 19.07.1979 untuk kakak perempuannya, Sanela. Ibra juga menjelaskan bila tato pada pergelangan tangan kanan ditujukan untuk laki-laki sebab lengan kanan adalah lengan terkuatnya. Sedangkan tato pada lengan kiri ditujukan untuk perempuan sebab lengan kiri lebih dekat ke hati.

Tattoo Ibrahimovic

Perut: Tato “Only God Can Judge Me” dibuat sebelum pertandingan melawan Islandia. Ibra mengatakan dirinya seorang kristiani dan percaya Tuhan. Tetapi kritikus terbesar adalah dirinya sendiri.

Bahu kiri: Ikan koi Jepang yang artinya keberuntungan atau keberanian.

Bahu kanan: Mungkin simbol Budha yang artinya “kematian dengan penderitaan”.

Punggung kanan: Seekor naga merah mendaki punggungnya.

Punggung: Pertanda yang terdiri dari lima kepala Budha.

tattoo-ibrahimovic-naga

Lengan kanan: Suatu tanda dimana Ibra menyebutnya, “simbol Maori yang akan melindungiku dan keluargaku.” Juga tato nama putra Maximilian dan Vincent. Nama Ibrahimovich ditulis dalam bahasa arab.

Kepo Update Berita Bola:

tato ibrahimovic, tato tangan ibrahimovic, tattoo maori di tangan