Serunya Pemain Barcelona Bermain FIFA15

EA Sports, belum lama ini merilis seri game sepak bola terbaru, FIFA 15. Beberapa pemain Barca berkesempatan mencoba game terbaru tersebut. Seperti apa keseruannya?

Dalam game terbarunya ini, EA Sports memberikan sentuhan virtual 3D termutakhir guna membuat kesan ‘real’ dalam setiap momen yang terjadi dalam permainan.

Delapan pemain Barca diantaranya Dani Alves, Munir El Haddadi, Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Jordi Alba dan Marc Bartra berkesempatan menjajal sensasi bermain sepak bola di dunia grafis.

Bertempat di ruang santai akademi sepak bola La Masia, Rabu (29/10) waktu setempat, kedelapan pemain tersebut bermain berpasangan. Dengan mengenakan kostum kebesaran Barca lengkap dengan kaos kaki dan sepatu, mereka terlihat sangat menikmati kesempatan langka tersebut. Kedelapan pemain tersebut memilih Barca sebagai tim yang mereka mainkan. Sebagai pembeda, Alves, Messi, Neymar dan Munir memakai tim Barca dengan kostum ketiga berwarna kuning cerah. Sementara, Pique, Rakitic, Bartra dan Alba tetap menggunakan Barca dengan kostum tradisional biru dan claret.

Memainkan diri mereka sendiri dalam sebuah game membuat Lionel Messi dan Neymar terlihat sangat rileks. Setidaknya bisa sedikit melipur lara usai kalah 3-1 dari Real Madrid akhir pekan kemarin.