Prediksi Semi Final ISL Pelita Bandung Raya vs Persipura

Jadwal SemiFinal ISL 2014 pertandingan Persipura vs PBR akan dilangsungkan tanggal 4 November 2014. Laga PBR vs Persipura bakal dihelat di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Inilah prediksi pertandingan semifinal ISL 2014 antara Pelita Bandung Raya vs Persipura Jayapura yang bisa disaksikan live dari layar kaca RCTI dan K-Vision mulai jam 15.30 WIB.

Persipura Jayapura adalah juara Grup 1 di babak 8 besar ISL 2014. Sedangkan PBR menempati posisi runner up di Grup 2. Menghadapi PBR yang tampil penuh kejutan di sepanjang musim ini, tim Mutiara Hitam menyatakan sudah siap tempur dan yakin mampu meraih kemenangan.

“Pada prinsipnya Persipura siap. Surat pemberitahuan kami sudah terima bahwa semifinal di Stadion Jakabaring dan lawannya kan sudah jelas tim Pelita Bandung Raya,” ujar juru bicara tim Persipura, Rocky Bebena, beberapa waktu lalu.

“Semua pemain dibawa, baik yang di Jayapura dan yang sementara berada di Surabaya, termasuk Ruben Sanadi, Titus Bonai, dan Lukas Mandowen. Yang pastinya jajaran asisten pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk di laga semifinal. Doakan saja semoga Persipura menang,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PBR, Dejan Antonic, menyadari bahwa perbandingan kekuatan antara timnya dengan Persipura cukup jauh. Oleh karena itu, The Boys Are Back bertekad memanfaatkan peluang sekecil apapun.

“Kita akan lawan tim besar yang sudah menjadi juara beberapa kali di Indonesia. Kalau kami punya satu persen, kami akan manfaatkan peluang itu,” kata Dejan Antonic.
”Kita tim paling kecil dan banyak yang tidak percaya sama kita. Tapi saya percaya sama pemain kita. Ketemu Persipura kita tentu mau menang dan kita tetap main jujur,” tambah pelatih asal Serbia ini.