Prediksi Pertandingan Prancis vs Swedia

Pertandingan Persahabatan yang akan di gelar pada tanggal 19 November 2014 ini akan mempertemukan antara Prancis yang akan bertanding melawan Swedia, Rencananya kedua tim ini akan bertanding di Stade Vélodrome (Marseille).Pada Pukul 03:00 WIB.

Di ajang persahabatan kali ini tim Prancis mendapat kesempatan bertanding di markas besarnya dan akan menjamu Swedia. Bermain di markas sendiri tentu akan memberikan keuntungan bagi tim Prancis karena akan bermain dengan dorongan dari para pendukungnya sendiri yang akan memenuhi stadion Stade Vélodrome (Marseille)

Namun Prancis sepertinya akan bertanding dengan extra hati-hati kala menjamu Swedia mendatang, karena Swedia memang terbilang lawan yang cukup tangguh. Prancis di bawah asuhan pelatih D. Deschamps ini mendapat hasil yang baik pada pertandingan terakhir yang mereka lakoni beberapa pekan lalu melawan Armenia. Kala itu Armenia megawali pertandingan dengan sangat percaya diri sejak babak awal di mulai tetapi Prancis yang bermain sebagai tim tamu ini menampilkan permainan terbaiknya, sehingga baru berselang beberapa menit babak pertama berjalan Prancis sudah meraih satu gol dari pemain andalannya L. Remy di menit ke 7. Tentu terlihat tim Prancis masih terlalu kuat bagi Armenia Sehingga Prancis akhirnya berhasil meraih unggulan telak 3-0.

Swedia yang akan melakoni pertandingan sebagai tim tamu untuk bertandang ke markas Prancis kali ini tampaknya akan merasa optimis dimana dalam pertemuan terakhir kedua tim, Swedia yang tampil lebih efektif ini berhasil membongkar pertahanan Prancis di babak ke dua Swedia dan memetik kemenangan 2-0 setelah Larsson menempatkan namanya di papan skor pada masa injury time.

Tentunya hasil yang di raih tersebut membuat para pemain Swedia ini percaya diri dalam pertandingan kali ini bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Swedia di bawah asuhan pelatih E. Hamren di pertandingan terakhirnya mendapat hasil yang baik saat berhadapan dengan Liechtenstein. Swedia yang kala itu bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan dari para supporternya ini sukses membantai Liechtenstein dengan skor 2-0.