Prediksi Pertandingan Italia vs Albania

Italia akan menjajal kekuatan Albania dalam laga bertajuk persahabatan internasional, Rabu (19/11) dini hari pukul 02.45 WIB. Kedunya akan saling bentrok di Stadio Comunale Luigi, Genoa.

Jadwal dan prediksi Italia vs Albania pertandingan persahabatan 19 November 2014
Jadwal dan prediksi Italia vs Albania pertandingan persahabatan 19 November 2014
Albania mampu menahan imbang 1-1 Prancis di laga terakhir beberapa hari lalu. Bahkan Albania mampu unggul terlebih dauhul sebelum Prancis mampu menyamakan kedudukan melalui Antonie Griezmann. Di laga tersebut tim besutan Gianni De Biasi juga tampi cukup menjanjikan. Bagi sang pelatih, laga melawan Italia tentunya akan terasa spesial. Pasalnya, ia akan menghadapi negara asal dimana ia dilahirkan.

Meski demikian, profesionalitas dalam sepak bola tetap akan dijalankan. Sementara Italia juga meraih hasil imbang saat menjamu Kroasia di ajang Kualifikasi Euro 2016 kemarin. Tim yang diarsiteki Antonio Conte itu bermain imbang 1-1 kontra lawannya tersebut. sang pelatih merasa kurang puas dengan perfora Gli Azzurri di pertandingan tersebut. Laga ini merupakan pertemuan pertama Italia dengan Albania.

Pada laga nanti, pelatih Antonio Conte memanggil beberapa pemain yang baru pertama kalinya akan membela timnas. Bek Francesco Acerbi dan Luca Rossettini kemungkinan besar akan menjalani debutnya di pertandingan kali ini. Selain itu, pemain yang sudah pernah membela Azzurri namun jarang mendapatkan panggilan juga mendapatkan kesempatan di laga ini.

Domenico Criscito kembali ke timnas bersama dengan Alessandro Matri yang akhirnya mendapatkan panggilan. Tak ada nama-nama langganan dalam skuat yang dipersiapkan oleh Conte. Kapten sekaligus kiper, Gianluigi Buffon, bek Giorgio Chiellini, gelandang Danielle De Rossi, dan beberapa senior lainnya akan melewatkan laga ini.

Sedangkan di kubu tamu, pelatih Gianni De Biasi masih mempertahankan skuat kala menahan imbang Prancis. Bek senior sekaligus kapten, Lorik Cana masih akan dipercaya sebagi palang pintu tim. Tak banyak nama tenar dalam skuat Albania, namun tak menutup kemungkinan mereka akan merepotkan Juara Dunia 2006 Italia.

Prediksi Susunan pemain :

Italia : Sirigu, Maggio, Criscito, Bonucci, Rugani, Poli, Aquilani, Bonaventura, Parolo, Matri, Giovinco.

Albania : Berisha, Mavraj, Lila, Hysaj, Cana, Agolli, Kukeli, Abrashi, Lenjani, Cikallesihi, Memushaj.