Muchlis Hadi dan Maldini Pali Siap Bergabung Dengan PSM Makasar

Dua penggawa tim nasional Indonesia U-19, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali mengisyaratkan akan segera untuk mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di PSM Makassar.

Maldini Pali

MALDINI

Juku Eja sendiri memang tengah menantkan kedatangan dua bintang masa depan Indonesia tersebut setelah melakoni serangkaian jadwal padat bersama skuat Garuda Jaya di ajang Piala AFC U-19, Oktober lalu.

“Sebenarnya saya ingin segera bergabung (setelah Piala AFC). Tetapi kami sudah meminta izin ke manajemen klub supaya diberi waktu untuk berkumpul bersama keluarga terlebih dahulu,” tutur Maldini dalam rilis klub yang diterima Goal Indonesia.

Senada dengan sang kompatriot, Muchlis mengakui jika mereka memang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga terlebih keduanya sempat diminta untuk berlatih bersama timnas senior.

“Benar, setelah gagal di Piala Asia kami tidak langsung pulang ke kampung (rumah) karena diminta ikut latihan bersama timnas senior. Jadi baru bisa liburan dan kumpul keluarga ya sekarang ini,” timpal sang bomber.

Di sisi lain, Rully Habibie selaku direktur utama PSM, mengonfirmasi bahwa telah memberikan izin kepada kedua penggawa anyarnya tersebut dan menilai alasan yang diutarakan cukup bisa dimaklumi.

“Maldini dan Muchlis sudah meminta izin dan menjelaskan alasannya. Mereka dapat bergabung secepatnya. Rabu (19/11) atau Kamis (20/11) saya harap mereka sudah ikut berlatih bersama yang lain di lapangan Karebosi,” ungkap Rully.