Misteri Jersey Nomor 7 di Manchester United

Berita akan hengkangnya Wayne Rooney bukan menjadi satu-satunya isu hangat yang dibicarakan para pendukung Manchester United. Fans MU juga tengah dibingungkan dengan lowongnya jersey bernomor punggung 7 yang dianggap keramat dan spesial.

George Best
George-Best

Bryan Robson
bryan Robson

Eric Cantona
Eric-Cantona

David Beckham
becks7

Cristiano Ronaldo
Porto v Manchester United - UEFA Champions League

Ya, jersey nomor 7 memang sangat spesial di klub Manchester itu. Sebelum diakuisisi Valencia, nomor punggung keramat ini selalu dikenakan pemain dengan status bintang macam George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Cerita ini berawal ketika Antonio Valencia yang selama dua musim mengenakan jersey nomor 7 tiba-tiba memutuskan kembali mengenakan nomor 25 di musim ini. Winger timnas Ekuador ini tampaknya merasa tak hoki mengenakan angka keramat ini. Terbukti, dalam dua musim itu, Valencia tak mampu menunjukkan performa terbaiknya di Old Trafford.

Ajax Cape Town v Manchester United - Pre-season Friendly

Hingga saat ini, masih belum ada titik terang siapa pemain MU yang akan mengenakan jersey dengan angka keramat ini. Sempat muncul nama Luis Nani, namun winger Portugal ini tampak tak tertarik mengenakan angka keramat itu. Dan sepertinya, ia lebih memilih mengenakan jersey nomor 17 di musim ini.

Lalu muncul pula nama bintang muda Wilfried Zaha dan winger lincah Ashley Young. Namun, Zaha yang diboyong MU dari Crystal Palace memilih angka 29, sedangkan Young tampak lebih tertarik mengenakan jersey bernomor punggung 18.

Sebenarnya, ada satu nama yang dianggap paling pantas mengenakan jersey spesial ini. Dialah bintang baru MU, Robin van Persie. Namun, striker yang diboyong dari Arsenal ini tampaknya juga lebih nyaman mengenakan nomor 20 di MU.

Yang jelas, lowongnya pewaris nomor 7 di MU ini sangat menarik untuk terus disimak.

Angel Di Maria

Untuk Saat Ini Nomor 7 di pakai oleh Angel Di Maria yang memang memiliki kualitas individu di atas rata-rata,Saat ini Di Maria Menjadi salah satu roh kekuatan lini serang setan merah ,menarik kita simak Akhir musim nanti apa kah Di Maria Terbang Bersama nomor 7 ataukah sebaliknya.