Mandulnya Trio Striker Liverpool

Barisan penyerang Liverpool kini mencatatkan rekor, sayangnya bukan rekor positif melainkan rekor negatif. Sebab, barisan penyerang The Reds kini membukukan hampir 1.000 menit tidak bisa mencetak gol di kancah Liga Primer musim ini.

Mario Balotelli

Liverpool's Mario Balotelli reacts during their English Premier League soccer match against Hull City at Anfield in Liverpool

Rickie Lambert

rickie-lambert-

Fabio Borini

Fabio Borini

Trio penyerang Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini tak kunjung mencetak gol musim ini yang akibatnya membuat Liverpool untuk sementara terpuruk di peringkat ke-11 klasemen Liga Primer Inggris.
Saat ketiganya gagal mencetak gol kala Liverpool dilibas Chelsea 1-2, ketiga penyerang itu secara akumulasi sudah mandul selama 998 menit.

Musim ini, sejak ditinggal Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool seperti kesulitan mencetak gol. Apalagi setelah Daniel Sturridge cedera sejak September lalu semakin menjadikan gol sebagai “benda” langka di Anfield.
Pusat kritik dari kemandulan Liverpool ini siapa lagi jika bukan Mario Balotelli yang direkrut dari AC Milan dengan harga 16 juta poundsterling.

Sayangnya, Super Mario yang sudah tampil delapan kali sebagai starter musim ini belum mencetak sebijipun gol di Liga Primer. Situasi setali tiga uang juga dialami Fabio Borini yang sudah tampil di empat laga dan Rickie Lambert yang sudah tampil di sembilan laga