Manchester United Ingin Pulangkan Vidic?

Manchester United disebut mempunyai rencana di jendela transfer bulan Januari dengan memulangkan Nemanja Vidic apabila Inter Milan rela melepasnya.

Nemanja Vidic merupakan bek tengah yang sudah delapan musim membela Manchester United sebelum bergabung bersama Inter Milan dengan status bebas transfer di awal musim. Namun, bersama Inter, Vidic gagal menduplikasi performa apiknya kala masih membela United.

The Daily Express menyatakan bahwa Inter Milan kini mempunyai niat untuk melepas Vidic di tahun baru lantaran gagal memberikan kontribusi kepada klub. Jika memang aka dilepas, United dengan tangan terbuka akan memberikan kontrak kepada Vidic dengan durasi enam bulan.Manchester United dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan kembali mantan kapten Nemanja Vidic pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, kalau sang bek diperbolehkan meninggalkan FC Internazionale.

Vidic mengakhiri masa pengabdian delapan tahun di Old Trafford pada musim panas lalu dengan bergabung ke Nerazzurri berstatus bebas transfer. Namun, pemain asal Serbia itu kesuliltan memberi pengaruh di klubnya saat ini.

Dilansir Daily Express, The Red Devils siap mengajukan tawaran pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dengan kontrak berdurasi enam bulan.

Sejauh ini, Vidic sudah tampil delapan kali untuk FC Internazionale.